Minggu, 06 November 2011

Ciri-Ciri Cewek Suka dan Tidak Suka sama Cowok

Ini dia 7 ciri wanita apabila sedang jatuh cinta :
1. Dia akan membuat banyak alasan untuk lebih sering bertemu dengan kamu
Seorang wanita yang sedang jatuh cinta tak akan merasa tenang apabila lama tak bertemu dengan pria yang ia cintai.Karna biasanya kalau cewek deket ama cowok yang dia sayang,dia akan ngerasa nyaman
Apabila sekarang kamu sedang dekat dengan seorang wanita dan ia selalu menerima ajakan kamu untuk jalan atau sekedar berkunjung ke rumahnya.Humhh,bisa dipastikan ia sedang menyukaimu 

2. Dia tak bisa lama menatap matamu 
Saya rasa hal ini tak dirasakan wanita saja,bahkan pria pun pasti bisa merasakan hal ini.
Ada semacam gejolak di dada apabila bertatapan langsung dengan orang yang kita cintai.
Sewaktu dua sejoli yang saling mencintai bertatapan secara langsung maka detakan jantung semakin cepat seakan-akan kita dapat mendengar detak jantung kita .Bahkan sankin bodohnya kita akan berfikir bahwa orang yang sedang menatap kita itu pun bisa mendengar betapa hebatnya bunyi detak jantung kita
haha..tak salah penyair berkata jatuh cinta berjuta rasanya 

3. Dia akan merasa cemburu saat kamu sedang dengan wanita lain
Tingkat ke egoisan wanita itu memang berbeda jauh dengan pria,maka tak heran kebanyakan seorang wanita lebih cemburuan dibandingkan dengan seorang pria
Pasangan yang sudah resmi pacaran saja, akan tetap mengawasi pacarnya.Terlebih belum resmi pacaran, pasti ia akan menunjukan sifat tidak suka apabila kamu sedang dekat wanita lain.
Kalau sudah melihat ciri-ciri ini langsung saja ungkapkan isi hati kamu ke dia, dijamin bakalan di terima permohonan hati kamu 


4. Dia akan selalu berusaha tampil cantik kalau lagi barenk kamu
Kok kalau jalan ama temen-temen ya dia biasa ajah,malahan kadang gk pake bedak.Tapi kalau jalan ama saya dia bisa full make up yah?
Nah kalau nemuin ciri-ciri kayak gini itu bisa menjadi salah satu pertanda dia emank suka kamu tuh
Seorang cewek akan berusaha tampil secantik mungkin di depan pria yang ia cintai  ,gunanya apa? Yah jelas buat narik perhatian cowok itu.So,jangan mikir panjang deh..kalo rada-rada nemuin yang kayak gini tembak ajah langsung 

5. Dia selalu perhatian sama kamu
“Jangan lupa makan yah,bobonya jgn kelamaan,mandinya yang bersih..
Kok blum makan?ntr kalok kamu sakit gmana?”
hahai..gini salah satu ciri cewek yang lagi naksir kamu.Udah kek pacar ajah perhatiannya.
Hal ini bisa terjadi karena si cewek tadi emang sayang beneran ama kamu
dari sayang itu dia jadi selalu merhatiin kamu,mulai dari hal terkecil ampe hal terbesar yang berhubungan dengan kamu.

6. Dia akan selalu ada buat kamu
Seorang cewek kalau udah sayang ama cowok, segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu pasti dia pengen tau.
Pernah ngerasa gak punya temen cewek tapi baiknya bukan main ke kamu? Dia selalu ada buat kamu..waktu kamu sakit,sedih karna ada masalah keluarga atau yang lain-lain deh padahal dia bukan pacar kamu tapi sikap dia ke kamu udah kek orang pacaran.
Yang kek gini gak usah di ragukan deh..99% pasti dia cinta kamu 

7. Dia akan kasih kamu ciuman
hahai..waktu kamu antar pulang dia bilang makasih trus cium pipi kamu?
wah..itu 100% cinta kamu.Maju deh, tembak secepat mungkin 

Nah itu dia 7 ciri-ciri kalau cewek lagi naksir ke seorang cowok
Dan itu hampir sama di rasain sama semua cewek..Dan buat kamu para cowok-cowok kenali deh pasangan kamu kalau udah jadian.
Di jaga baik-baik, biar awett
 

Dan berikut ini ciri-ciri cewek yang tidak suka sama cowok:

1.       Sms
Dalam hal membalas sms jika cewek kamu cuek bebek, hanya menjawab apa yang kamu tanyakan tanpa bertanya balik atau bahkan ia tidak membalas smsmu sama sekali maka dapat diperkirakan dia tidak suka kamu. Contoh :
Cowok : malem.. udah makan belum?
Cewek : udah
Cowok bales sms lagi : ouh, makan pakai apa? Bagi donk..
Cewek : nasi. Ogah.
Hahaha. Pertanda gak baik thu…

2.       Komunikasi
Dia gak pernah mau sms kamu duluan, gak pernah mau telpon kamu atau sekedar ngangkat telpon kamu, jangankan angkat telpon balas sms aja jarang. Nah, kalau kamu dapet respon yang demikian, saya sarankan mundur saja daripada boros pulsa.. :p

3.       Kencan
Cewek yang selalu nolak ketika kamu ajak keluar, selalu beralasan dan cuman janji-janji mau nemenin kamu keluar namun tidak pernah terwujud dapat diperkirakan dia tidak menyukaimu.
Cowok : besok malem ada acara gak? Keluar yuk..
Cewek : sorry besok aku ada ultah temen…
Cowok : hmm, kalau besok malemnya? Bisa kan?
Cewek : aduh, besok malemnya aku udah ada janji mau jenguk tanteku di rumah sakit.. maaf ya..
Cowok (tetap berjuang mode on ): malem Minggu kamu ada waktu ga? Jangan jawab kamu mau ngelayat tantemu ya…?
Cewek : malem Minggu aku mau nganter mamah arisan… Malem Seninnya jemput saudara dari luar kota, malem Selasanya istirahat. Kapan-kapan aja ya..?
Cowok : %$&@##@&*(&^

4.       Ngobrol
Cewek yang ketika ngobrol justru membahas orang lain, memuja cowok lain dan hal-hal yang gak ada kaitannya dengan hubunganmu dengan dia, dapat diperkirakan thu cewek emang pengin kamu hadir sebagai teman saja tidak lebih.
Cowok : gak terasa ya sudah 1bulan kita kenal, inget gak waktu pertama kali aku ngajak kenalan kamu? Di depan perpus waktu itu aku modal nekat banget lho. Hehe
Cewek : iya, kamu nekat banget. Aku masih inget kog, waktu itu aku sedang mengagumi cowok berkaos merah… cakeeeeepp bangeettt… unyu-unyuuuu..gemes deh rasanya… sayangnya dia gak ngrespon aku, padahal aku berharap dia ngajak kenalan aku. Hiks hiks hiks. Kamu kenal thu cowok gak?
Cowok : ?????

Sumber : http://www.alvinperez.com/2011/03/ciri-ciri-cewek-tidak-suka-cowok.html  (
ciri-ciri cewek yang tidak suka sama cowok)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More