Senin, 01 Oktober 2012

Kata-kata Lucu, Kocak dan Gokil



A: Ehh, gak ngerokok loe??
B: Ngk ahh
A: Alah, banci loe !!
B: Lah, banci aja banyak yg ngerokok
#Hening..

Teks di atas gw pernah liat di salah satu jejaring sosial. Lanjut yaa..

Cerita lainnya
A: Mas, saya pesan mie rebus ya
B: Ok deh mbak
A: Eh, mas2. Direbus nya pake minyak goreng ya.
B: Iya2 mbak

 #Sama-sama oon kali ya :p



Cerita lainnya
Ibu : Kak, rapiin itu mainannya adik, berantakan banget..
Anak : Aduh bu.. Buat apa sih di rapiin, paling ntar berantakan lagi. #Sambil ngomel-ngomel

Ibu : Ohh, yaudah. Kalo gitu kamu gak usah makan.
Anak : Lah, kenapa??
Ibu : Buat apa kamu makan, ntar juga lapar lagi
#Cerita itu gw dapet dari temen gw :)


Cerita lainnnya
Cewek : Apa alasan mu mencintaiku?
Cowok 1 : Kamu itu cantik, manis, perfect deh..!! (Biasa)
Cowok 2 : Kamu layaknya bidadari yang turun dari surga. (Lebay)
Cowok 3 : Tidak ada alasan.
Cewek : Kenapa?
Cowok 3 : karena mencintaimu tidak membutuhkan alasan selain hati :)

 #Terserah mau muntah ato apa :p

Ada pernyataan
Kalo cowok bilang : Biarkan aku menjadi pria terakhir untuk mu.
Artinya : Cowok itu menjadi cowok terakhir buat si cewek, tapi si cewek bukan menjadi cewek terakhir buat si cowok :p


#Tergantung pribadi orang masing2 loh.

Pernyataan
Ada yang bilang "Hadapi masalah dengan senyuman"
#Tapi kayak nya gak cukup deh, masa sekedar senyum, masalah selese o.O 

Lirik lagu
Ada lirik lagu " Jika ada yg bilang ku tak setia, jangan kau dengar"
#Ya iyalah dia mnta kyk gitu, mn ada yg mau ketauan selingkuh :p


Lirik lagu selanjutnya
"Aku tanpamu, butiran debu"
kalo dah gk jomblo
"Aku dengan mu, gumpalan debu" -_-"


Lirik lagu selanjutnya
"Karena ku sanggup, walau ku tak mau"
#Keliatan banget sombong ny :p


 Pernyataan
Cowok jangan marah klo di bilang "Dasar Bajingan"
Soalnya beberapa cewek yang gw tanya klo Cowok itu klo gak Banci pasti Bajingan.
#Tapi gw kurang setuju juga sih pendapat mereka, tapi yaaa itu kan pendapat mereka :D

Kayaknya segitu dulu lah ya, ntar di tambah. Tapi klo ada yg mau nambah, boleh loe di share/komentar di bawah :)
Comments
0 Comments