Sabtu, 26 Juli 2014

Puisi Cinta - Kepergianmu

Haii guys, kali ini gua bakal update sesuatu yang belum pernah gua posting sebelumnya. Kali ini gua bakal ngeposting sebuah puisi. Ini puisi karya gua sendiri. Sebenernya banyak sih koleksi puisi #ceilah, wakakaka. Gak pede aja postingnya #Ups. Langsung aja ya..

Puisi Cinta - Kepergianmu
Karya : Hadnaltias Alpeki 

Sesungguhnya hati ini mencintaimu, walau hanya raga ini yang tahu
Aku ingin sekali memilikimu seumur hidup ku
Sikapmu, parasmu, semua kusuka darimu
Namun, apakah salah aku mencintaimu
Aku tahu kau tak akan bisa menerima

Ada dia di sampingmu
Yang menjagamu lebih dari aku
Yang selalu membuatmu tertawa, tersenyum.
Aku ikut bahagia jikalau kau bahagia
Namun, hati ini merasa tak menerima.
Aku sudah memendam rasa ini sejak pertama kali kita bertemu, sore itu saat cahaya mulai meredup

Aku merubah sikapku, karena ku tahu aku tak akan bisa memiliki mu dan akan kehilanganmu
Mungkin lebih baik jika aku menjauh
Sebisa mungkin aku tak ingin bertemu
Karena hati ini terlalu sakit
Tak sanggup aku membalas sifatmu dengan sikap angkuhku
Ku tak ingin kau tanya mengapa
Karena aku tak bisa mengatakannya

Waktu terus berdetik, aku tahu aku akan kehilanganmu
Diri ini hanya bisa tersenyum, dari sekian lama ku merubah sikap ku
Kini ku sudah tak sanggup untuk berpura-pura
Maaf atas sikapku yang telah berubah selama ini.
Kuberikan senyum ini yang telah lama tak kuberikan
Agar kau merasa tenang, saat kau meninggalkan ku.

Kau tak perlu cemaskan aku, aku baik-baik saja
Sebisa mungkin aku akan berusaha menjadi orang yg terbaik, agar disana kau bahagia.
Aku tahu aku tak akan bisa menahanmu, aku juga tidak bisa menghentikan waktu.
Namun, hati ini berharap sedikit ada waktu untuk saat terakhir. Sedikit waktu bersama sebelum berpisah

Namun, takdir berkata tidak. Aku hanya berharap kita dapat bertemu lagi.
Di saat aku telah menjadi orang yang lebih pantas untuk dirimu..


Versi audionya bisa denger disini ya --->> Puisi Cinta - Kepergianmu 


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar